6 Harga Mobil Suzuki Forsa Murah Harga 20 Jutaan PILIHAN

6 Harga Mobil Suzuki Forsa Murah Harga 20 Jutaan PILIHAN - Harga Mobil Forsa Second periode tahun 2017 ini tidak berbeda jauh dengan harga bekas Forsa dari bulan ke bulan. Mobil Suzuki Forsa termasuk kedalam mobil type sedan mini dengan dua varian jenis, ada mobil Forsa GLX dan Forsa Aminity. Harga mobil Forsa second tahun keluaran lama biasanya memiliki harga murah bila dibandingkan dengan mobil forsa keluaran paling baru.

Daftar harga suzuki forsa 1990 misalnya, merupakan harga OTR bekas yang diperoleh dari berbagai sumber harga, mulai dari harga mobil Forsa di dealer mobil bekas, showroom mobil bekas, situs jual beli mobil bekas dan toko mobil bekas di Indonesia.
Harga Mobil Suzuki Forsa Murah
Harga Mobil Suzuki Forsa Murah
Harga mobil ini mencakup dari harga suzuki Forsa di kota Tangerang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Solo, Jogja, Madiun, Tasikmalaya, Ciamis, Cirebon, Sleman, Pasuruan, Klaten, Banyuwangi, Denpasar, Majalengka, Medan, Sidoarjo, Garut, Bogor, Padang, Aceh, Batam, Bandar Lampung, Pontianak, Kendari, Binjai, Samarinda, Palu, Bone, Makasar, Palangkaraya, Maluku, Ternate, Halmahera, Purwokerto, Banyumas, Pangandaran, Cilacap, Jombang, Mataram, Lombok, Bangka Belitung, Riau, Palembang, Pekanbaru dan kota lainnya di Indonesia. Pasaran harga mobil Forsa memang masih tinggi karena masih banyak penggemar dan club mobil yang mencari mobil Forsa bekas dengan kondisi mulus dan terawat.

Terkadang jika beruntung suzuki forsa dijual murah atau dapat saja berbeda dengan harga mobil yang ditemukan, karena harga mobil forsa ini sendiri juga tergantung dari kondisi mobil, dapat dilihat dari kondisi mesin, kondisi fisik serta interior dalam mobil itu sendiri. Harga mobil Forsa dengan keadaan mulus dan masih original biasanya memiliki harga tinggi. Inilah beberapa mobil suzuki forsa yang redi dijual pada bulan ini:

6 Harga Mobil Suzuki Forsa Murah Harga 20 Jutaan PILIHAN

Suzuki Forsa GLX 1989 (23juta) PILIHAN 1


Suzuki Forsa glx 1989  berwarna Merah ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 23000000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang baru hanya menyentuh angka 150000 KM, Anda pastinya akan dapat berkendara dengan selamat dan tentu saja menyenangkan.

Suzuki Forsa 1991 (26juta) PILIHAN 2
Suzuki Forsa  1991 bekas warna merah ini dijual oleh Agen Tele Natsir. Dealer ini berlokasi di Makassar. Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo.
Terdapat perlengkapan seperti: Power Steering. Bila Anda tertarik dengan Suzuki Forsa  1991 bekas warna merah silahkan cari kata kunci tersebut.


Suzuki Forsa 1990 (25juta) PILIHAN 3
Suzuki Forsa  1990 bekas warna hitam ini dijual oleh Kemilau Motor. Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Condet No. 1, Cililitan, Jakarta Timur.
Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo. Terdapat perlengkapan seperti: Power Steering. Bila Anda tertarik dengan Suzuki Forsa  1990 bekas warna hitam ini,silahkan cari kata kunci tersebut.

Suzuki Forsa 1987 (22juta) PILIHAN 4
Suzuki forsa 87 dengan spesifikasi (Mesin 4 silinder 5+1 percepatan) sehat pake banget "dijamin", Body Muluuuus , ngaleng & lempeng. Istimewa sangat terawat. Surat surat lengkap pajak panjang, Ac dingin, Kaki2 nyaman, Interior rapi, Audio Mantap, Velg racing, Ban masih pada gondrong.  jika anda membutuhkan identitas penjual, yaitu Rendy Taufan yang beralamatkan di Jl. Kiaracondong.

Suzuki Forsa 1987 (27,5juta) PILIHAN 5
Suzuki Forsa GL 1989 GL berwarna Putih ini pastinya dapat terjual dengan cepat cukup dengan harga hanya Rp 27500000. Dengan sistem Manual transmisi dan kilometer yang hari hanya menyentuh angka 300000 KM, Anda pastinya akan dapat berkendara dengan selamat dan tentu saja menyenangkan.

Suzuki Forsa 1987 (27,5juta) PILIHAN 5
Suzuki Forsa glx 1989  berwarna Biru ini memiliki nilai yang luar biasa dengan harga hanya Rp 21000000. Kendaraan ini memiliki sistem transmisi Manual dan sudah berjalan sejauh 200000 KM sampai saat ini. kontak: 085798220244

Nah segini dulu ya informasi yang bisa admin bagikan kali ini, semoga info tentang 6 Harga Mobil Suzuki Forsa Murah Harga 20 Jutaan PILIHAN diatas dapat bermanfaat bagi anda. salam forsa.