12 Mobil SEDAN Bekas 20 Jutaan Terbaru 2019 "Siap Angkut"

12 Mobil SEDAN Bekas 20 Jutaan Terbaru 2019 - Mobil bekas menjadi jalan alternatif untuk membuat seseorang yang ingin memiliki mobil dengan harga yang murah. Namun, membeli mobil bekas juga harus jeli. Karena namanya adalah mobil bekas, pasti ada hanya kekurangannya. Selain itu, banderolnya sangat murah.
Untuk itu, perlu diperiksa lebih teliti sebelum mengucapkan kata 'setuju' dengan Penjual. Hal ini untuk menghindari istilah "membeli kucing dalam karung" yang dapat membuat Anda menyesel di kemudian hari.

Sebelum membeli mobil bekas, ada banyak hal yang Anda harus mempertimbangkan pertama. Sebagai contoh, seperti menemukan referensi dari majalah, koran atau website otomotif. Dalam melakukannya, itu bisa memilah mobil memilih apa yang cocok dengan budget yang Anda miliki. Selain itu, jangan lupa memeriksa mulai dari eksterior, interior, hingga bagian mesin. Terakhir, lakukan test drive untuk diri sendiri kondisi mobil.

Harga mobil bekas diri bervariasi tergantung pada tahun dan kondisi mobil bekas itu sendiri. Nah, untuk Anda anggaran minimal, www.aocewe.com punya mobil yang cocok banget nih referensi untuk Anda, langsung saja ya, ini dia 12 Mobil SEDAN Bekas 20 Jutaan Terbaru 2019 "Siap Angkut":

1. MAZDA ASTINA 1993
Mazda Astina  1993 bekas warna oranye ini dijual oleh Benny. Dealer ini berlokasi di Pekanbaru.
Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo.
Terdapat perlengkapan seperti: Power Steering,Power door locks,Power Windows,Electric mirrors.

Di jual cepat mobil bagus mazda astina thn 93 manual tampilan sport bm kota ps.pw.em.
  • ac dingin. 
  • interior jok mb teck.
  • velg racing gagah. 
  • mobil sehat irit siap pakai 
  • perawatan gampang 

harga 25 jt nego.

2. 1997 BIMANTARA CAKRA

Bimantara telah memproduksi kendaraan berkualitas sejak lama dan yang satu ini tidak terkecuali. Bimantara Cakra  1997  ini telah berjalan sejauh 150000 KM dan menggunakan sistem transmisi Manual juga didukung fitur menarik lainnya. Dengan harga Rp 25000000, kendaraan ini memiliki nilai lebih dari harganya.

3. HONDA ACCORD MAESTRO 1992
Honda Accord maestro 1992 bekas warna silver ini dijual oleh Hati Motor. Dealer ini berlokasi di Jalan Raya Sindang Barang, Bogor Barat.
Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,Cup holders,AM/FM Stereo.
Terdapat perlengkapan seperti: Alarm System,Power Steering,Power door locks,Power Windows.

4. NISSAN CEFIRO 1990
Nissan Cefiro  1990 bekas warna hitam ini dijual oleh Poy. Dealer ini berlokasi di Malang.
Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Passenger Airbag,Air Condition,AM/FM Stereo,CD Audio System.
Terdapat perlengkapan seperti: Alarm System,Power Steering,Anti-Lock Braking System,Power door locks,Power Windows,Electric mirrors.
Ac,tape,ps,pw,mesin siap pake,surat mati 3 tahun,body kaleng,velg te 37(cuma seminggu ke depan harga turun,untuk berikutnya harga normal)no bbm,wa.posisi vila gunung buring smp 22 cemoro kandang.

5. HYUNDAI AVEGA GX 2002
Hyundai Avega Gx 2002 bekas warna oranye ini dijual oleh Bintang Auto Motor. Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Sindang Barang No 300 Bogor.
Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,Cup holders,AM/FM Stereo,CD Audio System.
Juga terdapat fitur eksterior yaitu fog lights.
Terdapat perlengkapan seperti: Alarm System,Power Steering,Power door locks,Power Windows,Electric mirrors.

6. 1997 VOLVO 850 GLT
Volvo 850 GLT 1997  berwarna  ini memiliki nilai yang luar biasa dengan harga hanya Rp 25000000. Kendaraan ini memiliki sistem transmisi Otomatis dan sudah berjalan sejauh 180000 KM sampai saat ini. untuk spesifikasinya:
  • Tahun 97
  • Srs airbag sips
  • Stir panel wood
  • Temperatur aman saat macet
  • Mesin transmisi kaki2 aman
  • Black on black
  • No malfunction

7. 1994 DAIHATSU CHARADE CLASSY
Daihatsu Charade Classy  1994  warna Hitam ini merupakan tawaran menarik dengan harga hanya Rp 25000000. Kendaraan ini datang dilengkapi dengan sistem transmisi Manual dan juga mempertimbangkan kilometernya yang masih rendah yaitu 100.

8. NISSAN CEFIRO 2000
Nissan Cefiro  2000 bekas warna hitam ini dijual oleh Beni Irawan. Dealer ini berlokasi di Batam.
Di dalamnya terdapat fitur interior Driver Airbag,Passenger Airbag,Air Condition,AM/FM Stereo,CD Audio System.
Terdapat perlengkapan seperti: Alarm System,Power Steering,Anti-Lock Braking System,Power door locks,Power Windows,Electric mirrors.

9. SUZUKI ESTEEM GL 1994
Suzuki Esteem GL 1994 bekas warna putih ini dijual oleh Agen Tele Wilda. Dealer ini berlokasi di Pontianak Kota.
Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo.
Terdapat perlengkapan seperti: Power Steering.

10. 1989 MITSUBISHI LANCER
Mitsubishi Lancer dangan thn. 89 DOHC 1600 cc power windows, Audio,ac, power stering, siap pakai.

11. MITSUBISHI LANCER SL 1983
Mitsubishi Lancer SL 1983 bekas warna biru ini dijual oleh Agent Tele Dar. Dealer ini berlokasi di Yogyakarta.  Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition, Am/Fm Stereo.

12. HONDA CIVIC WONDER 1986
Honda Civic Wonder 1986 bekas warna putih ini dijual oleh Agen Tele Asri. Dealer ini berlokasi di Makassar. Di dalamnya terdapat fitur interior Air Condition,AM/FM Stereo. Terdapat perlengkapan seperti: Power Steering.
Dijual mobil honda civic wonder thn 86 mulus sesuai difoto mesin .bagus ,kaki empuk ,haskopel aman. sering dipake keluar daerah.

Nah segini dulu ya informasi yang bisa admin bagikan kali ini, semoga info tentang 12 Mobil SEDAN Bekas 20 Jutaan Terbaru 2019 "Siap Angkut" diatas dapat bermanfaat bagi anda. salam otomotif.