Harga Kitchen Set Terbaru November 2019 Paling Lengkap

Harga Kitchen Set Terbaru - Bagi yang ingin memasang kitchen set untuk mempercantik tampilan dapurnya, kali ini Kisaran Harga akan menyajikan daftar kitchen set terbaru. Semoga memberi gambaran terkait budget yang harus disiapkan.

Memiliki bangunan rumah yang indah atau megah bisa jadi merupakan impian banyak orang. Oleh sebab itu tak jarang kita temui rumah dengan desain yang menarik, baik di sisi eksterior maupun interior. Bahkan ada beberapa stasiun televisi yang menyajikan acara khusus yang membahas seputar rumah. Di saat ini orang tidak melihat rumah sebatas tempat tinggal saja, namun juga sebagai salah satu sarana menyalurkan hobi atau mengekspresikan karya seni sang pemilik. Ada pula orang yang rela mengeluarkan banyak biaya hanya untuk mewujudkan rumah idamannya.
Harga Kitchen Set Terbaru

Apabila Anda sedang berencana untuk mempercantik hunian, ada banyak cara yang bisa tempuh. Bisa dengan mengganti warna cat dinding, memperkaya interior dengan furnitur atau pernak-pernik lain. Tidak hanya itu, Anda juga bisa merombak tampilan dapur Anda sehingga lebih sedap dipandang. Perlu dicatat, mempercantik interior rumah memang tidak selalu identik dengan mempermanis tampilan ruang keluarga atau kamar tidur saja. Anda juga bisa sedikit bermain di dapur rumah untuk menunjang keindahan di dalam rumah.

Cara yang bisa Anda terapkan adalah dengan meletakkan kitchen set minimalis agar dapur terlihat lebih tertata dan membuat Anda bersemangat untuk memasak. Kitchen set merupakan furnitur atau mebel yang dibuat untuk meletakkan keperluan memasak dalam rumah yang dilengkapi dengan peralatan penunjang kegiatan memasak. Biasanya kitchen set terdiri dari rak piring, rak sendok, laci untuk tempat bumbu, lemari atas untuk penyimpan piring dan gelas ringan, serta lemari bawah untuk menyimpan peralatan berat.

Pemilihan kitchen set juga tidak boleh sembarangan, sebab tujuan kita adalah untuk mempermanis dapur rumah. Untuk itu pilihlah kitchen set yang sesuai dengan kondisi dapur agar terlihat serasi dan bisa digunakan secara maksimal. Apabila kebingungan dalam hal ini, Anda bisa meminta bantuan teman atau menggunakan jasa desain interior agar hasil akhir memuaskan. Di samping itu jangan abaikan soal harga. Sebagai bahan referensi, berikut adalah daftar harga kitchen set yang bisa Anda beli.

Daftar Harga Kitchen Set terbaru

Jenis Jenis Material Finishing Harga
Produk Bahan Kitchen Set
Per Meter
Kitchen Set Kabinet Bawah Frame Plywood HPL Rp1.200.000 
Blockboard HPL Rp1.100.000 
Kabinet Bawah Box Plywood HPL Rp1.700.000 
Blockboard HPL Rp1.600.000 
Kabinet Atas Plywood HPL Rp1.600.000 
Blockboard HPL Rp1.500.000 
Mini Bar Topi + Tiang + Backdrop Plywood HPL Rp1.500.000 
Kabinet Bawah Plywood HPL Rp1.700.000 
Blockboard HPL Rp1.600.000 
Top Table Granit Star White Rp1.200.000 
Plywood HPL Rp800.000 
TV Set Backdrop TV Plywood HPL Rp1.700.000 
Blockboard HPL Rp1.600.000 
Lemari Set Lemari Plywood HPL Rp1.800.000 

Sedangkan untuk Kitchen Set Merk Olympic harga dipasaran sebagai berikut:
Kitchen Set 2 Pintu Atas Minimalis Mutiara Olympic RP. 610.000
Kitchen Set Bawah Sudut Minimalis Mutiara Olympic Rp. 615.000
Kitchen Set 2 Pintu Atas Minimalis Mutiara Olympic Rp. 660.000
Kitchen Set Bawah 2 Pintu Minimalis Mutiara Olympic Rp. 780.000
Kitchen Set Bawah 3 Pintu Minimalis Mutiara Olympic Rp. 920.000

Itulah daftar harga kitchen set terbaru yang berhasil dirangkum team Kisaran Harga.
Semoga bermanfaat, jangan lupa bookmark dengan menekan Ctrl+D pada browser Anda,
sehingga Anda mudah menemukan informasi seputar kisaran harga perabot rumah tangga dan furniture lainnya